Sabtu, 19 Maret 2011

SALAM 2010

hai. telat posting. gapapa. oke mari

habis pelantikan, RD langsung kerja loh. kita langsung SALAM 2010. di sekolah doang sih-_- salam itu dibagi 2 shift. tadinya gue dapet yang shift 2 (jumat siang-sabtu pagi) tapi gue tukeran sama Fira BN8. jadi gue dapet yang shift 1 (kamis pagi-jumat siang). gue kebagian jaga di kelas 8C. gue lupa kelompok apa-_________- pokoknya tidurnya di 8C. yang shift 1 itu yang cewe jaga sendiri yang cowo jaga berdua. kalo shift 2 kebalikannya.

nah disitu gue mulai kenal sama si tragis. oke sebut aja si tragis. anaknya ngeseliiiiiiiin bgt. gue tinggal ke kamar mandi, gue suruh afalin doa-doa gitu, eh dia tidur^^ aduh nyenyaknya... katanya dia kalo tidur itu biasanya jam 9. dan itu udah jam 10 lewat. hm oke gue biarin aja. terus anak-anak gue (-___-) pada minta diceritain saksi. yaudah tuh gue ceritain. eh tiba-tiba Bagas masuk dan matiin lampu. anak-anak nya pada takut gelap. akhirnya gue minta Bagas matiin lampunya 1 aja. yaudah tuh Bagas nurut. terus gue lanjut ngedongengin mereka tentang saksi. lagi seru-serunya tuh. tiba-tiba. pak Dedi dateng matiin lampu yang 1 lagi-____- teriak semua tuh anak-anak gue. pas gue liat jam ternyata udah hampir jam 12. pantesan udah dimarahin Pak Dedi. yaudah gue suruh anak-anak gue tidur. tapiiiii kamar atas gue itu berisiiiiiiiik bgt. ternyata kamarnya Bari sama Ebo. pengen gue marahin tuh anak 2. sayangnya gue gapunya nmr hp dua duanya-.- eh ternyata anak-anak gue udah tidur semua. tinggal gue yang blm tdr. oke gue nyoba tidur. tiba-tiba jam 12 lewat itu kakak mentor kelompok gue masuk kamar. dia habis rapat gitu. terus dia tidur di sebelah si anak tragis. oke gue tidur. eh gue dibangunin sama kakak mentornya. gara-gara kedinginan. dia nanya remot AC dimana. daaaaan gue gatau-_____- oke akhirnya dia pindah tidurnya. gue tidur lagi. jam 2, si anak tragis bangunin gue. nanya hal yang gapentiiiing banget. "kak kita bangun jam berapa?" sialan lu. gue tidur lagi tuh. belom jam 3 gue udah bangun. gue liat keluar blm ada yang bangun kayaknya. yaudah gue akhirnya cuman didalem kelas aja ga kemana mana. gue pake baju taqwa lagi terus pake rompi. pas banget habis gue make rompi semuanya dibangunin. gue nyalain lampu kamar gue. beberapa langsung bangun. terus lo tau yang paling susah dibangunin siapa? si anak tragis^^ cutie deh lo.

bangun langsung sahur. terus sholat subuh tuh. gue ikut sholat. tapi pas lagi pada dengerin ceramah, gue sama Sekar mandi. enak deh kamar mandinya sepi wakakkka. gue sama Sekar milih kamar mandi yang di lantai 3. enak gede soalnya-_-. nah ternyata osis yang cowo juga ada yang mandi di kamar mandi lantai 3. gila bacot bgt. terus gatau tuh osis cowo siapagitu bilang katanya suara mereka kedengeran sampe masjid-___________- gila.

habis itu pas lagi materi, gue ngantuk banget. terus gue sama Gesvi ke sekos. ternyata disekos ada Bei sama Wira. gue sama Gesvi dikagetin pas mau masuk sekos-.- niat awal gue mau tidur di sekos. eh malah ngobrol sambil ketawa ketawa. okelah bodo. habis itu gue balik lagi ke masjid. nyaris tidur. untung enggak wk.

pergantian shift. yang gantiin gue itu Atina sama Sarah. terus gue pulang. eh gadeng sblm pulang pada ngumpul dulu di sekos. ngobrol dsb. habis itu gue pulang deh. capek. sampe rumah gue langsung tidur wkwk. masa ya masa ya gue tanya ke Atina sama Sarah si anak tragis hafalan doa-doa apa enggak kata mereka dia ngafalin tapi cuman berapa doa gitu wkwk cutienya.

sayang banget gue gapunya foto salam sama sekali huhu. yaudah ya dadah

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar