Selasa, 22 Maret 2011

PENSI EXPLOSION OF ART BY DEZOITOFORCA!

PENSI! oke seneng banget. tanggal 27 November 2010. gue ceritain semuanya deh dari mulai bikin proposal sampe hari H.

waktu habis lebaran itu gue udah berkali kali bilang sama sang ketua pensi yang cantik jelita, Adhi buat bikin proposal. tapiiii ga dibikin bikin noh sama dia. baru H-30 dibikin proposalnya. panik? banget. tiap hari tuh gue sama Adhi keluar kelas buat bikin proposal dan segala macemnya. sebenernya sih gue gaada urusan apa apa. tapi Adhi minta gue temenin. yaudah lah gapapa kan gue temen yang baik^^. pas awal awal bikin proposal ada masalah sedikit. ga gue ceritain. pokoknya ada masalah. tapi akhirnya masalahnya selesai dan kita bisa lanjut buat bikin proposal. akhirnya proposalnya jadiiiiii. terus proposalnya dicetak ditempat om nya Nelsa biar gampang gitu maksudnya. setelah dicetak kita langsung ngirim ngirim proposal. susah banget soalnya kita terlalu mepet. tapi akhirnya kita bisa dapet sponsor dari Garuda Food, Pegadaian, BNI, Garuda Indonesia, Indosat, dan Indofood. yang ngambil ke garuda food itu gue, Gesvi, sama Rama. yang ngambil ke pegadaian itu gue, Gesvi, Adhi, Hafiz. yang ngambil ke BNI gue gatau. yang ngambil ke Garuda Indonesia itu Rama, Ratri, satu lagi lupa wkwk ampun. yang ngambil ke Indosat itu Adhi. yang ngambil ke Indofood itu gue, Gesvi, Rama, Aldho. oke mari mulai.

pas mau ngambil ke Garuda Food itu kita naik mobilnya Gesvi. jauh loh di Bintaro. disana kita ketemu sama om gue, habis itu dia ngasih sponsornya. laluuuuuu ada yang ngerengek rengek minta ke gading tuh *lirik Rama*. berhubung kita kelaperan akhirnya kita ke gading deh bertiga. ternyata Rama kesana nyusul temen temennya. sialan. terus Rama gue tanya tuh dia mau ikut pulang bareng gue sama Gesvi apa pulang sendiri. dia bilang dia pulang sendiri aja naik busway. yaudah akhirnya gue sm Gesvi balik ke sekolah. hbs itu tiba tiba gue di sms Rama. begini smsnya....
Rama : Di lo dimana?
Gue : otw sekolah
Rama : Tai gue ditinggal
Gue : tadi lu bilang mau naik busway?
Rama : gue mau ikut ke sekolah aja
lawak? banget. bodo amat pokoknya gue gamau balik lagi. terus kita sampe disekolah dengan selamat sentausa.

ngambil di Pegadaian. kalo gasalah gue udah bolak balik 3 kali ke Pegadaian. pertama itu Adhi gatau dia itu ditelfon siapa pokoknya dia bilang orang Pegadaian. ceroboh bgt. habis itu seminggu kemudian kita balik lagi. ternyata uangnya belom bisa diambil. pulang dengan tangan kosong T.T ketiga akhirnya kita ngambil tuh. seneng deh akhirnya.

ngambil ke Indofood itu yang paling gabisa gue lupain. kenapa? KITA NYASAR BERJAM JAM BOOOOOK. gara gara apa? Bu Nanik sama Bu Dyah bilang ke UNILEVER. jadi Rama bilangnya ke Unilever. muter muter ga karuan. naik mobil sekolah sama Gesvi, Aldho, Benu. sampe supirnya marah marah. terus gue marahin Rama. takut deh dia. dan yang paling parah adalah ITU H-1. panik. gue telfon Bu Dyah terus gatau sampe berapa kali. sampe Aldho dimarahin Pak Pandu. dan lain lain pokoknya kita dimarahin. kita masuk gedung 4 kali loh. yang 3 salah. yang terakhir itu bener tenyata!!!!!! tapi Bu Dyah ngotot bilang Unilever bukan Indofood. alhasil kita pulang membawa marah sama Rama. pas hari H nya, pagi pagi Bu Dyah bilang "Mahdiana ternyata gedung yang terakhir bener. Indofood ternyata bukan Unilever" rasa nya pengen nonjok Bu Dyah taugak-.- akhirnya hari Senin setelah pensi kita baru ambil barang sponsornya deh.

OKEE SEKARANG PADA HARI H NYA! pokoknya sukses besar. meskipun dihalangi hujan deras. bener bener deras deh. nih gue kasih foto foto nya aja ya males basa basi


kent sang raja minyak


liat deh langitnya item banget


bocah bocah gila main ujan ujanan


mesra sekali....


udah pada ganti baju gara gara ujan


para kru. pensi selesai. sukses. seneng. mari berfoto

sekian dari pensi!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar