Jumat, 18 Maret 2011

Capsis dan Pelantikan



hai semuaaa. oke telat bgt gue baru mau post tentang pelantikan. no problem. oke mulai

pertama itu gue ikut ldks. ldks nya disekolah, cuman 2 hari eh apa 3 hari ya lupa-_- habis itu tanggal 15 Juli 2010 itu dibagiin formulir buat daftar osis/mpk. karena cita-cita gue dari dulu pengen jadi pengurus osis, tanpa mikir panjang gue langsung isi formulirnya. orang tua gue juga langsung ngebolehin tanpa nego apapun. sangking semangatnya, gue inget banget gue itu ngumpulin pertama di kelas gue. wakakak rada malu sih sbnrnya tapi terlanjur seneng gimana dong-_-.

terus seleksi berkas. seleksi berkas itu nilai-nilai rapot terus sertifikat-sertifikat gitu. pas angkatan gue nilai rapotnya minimal 78. Alhamdulillah gue nilainya diatas 78. pengumuman seleksi berkasnya itu tanggal 21 Juli 2010 dan pulang sekolah langsung breifing untuk bikin nametag. pas angkatan gue udah agak ringan, jadi pembuatan nametag nya 2 hari. kalo osis-osis yg dulu itu waktunya semalem. tapi tetep aja buat bikin nametag itu gue ga tidur. tidur deng tapi sebentar. echa sama muthia bikin nametag dirumah gue. mereka dirumah gue sampe malem banget. hampir jam 12 kayaknya. besoknya itu ngantuk banget tapi gue tetep semangat!


itu foto nametag bagian depannya. susah? banget.

nah hari Jumat 23 Juli 2010 itu kita udah disuruh pake nametag. yang cowo rambutnya dipotong jadi tinggal 0,5cm kalo yang cewe dikepang 3. malu banget pertama tama. tapi dalem hati gue selalu ngomong "demi osis. gue bisa. gue kuat." terus hari itu langsung ada penilaian. pertama penilaian pbb. gue dinilai sama Kak Venna. disini mental kita dijatohin banget. tapi gue tetep ngomong dalam hati "demi osis. gue bisa. gue kuat." habis penilaian pbb, kita disuruh bikin makalah sama surat izin gitu. minimal bikin makalahnya 1 halaman maksimal 3 halaman. isi makalahnya itu tentang jabatan yang kita mau. bikin makalahnya gaboleh asal-asalan. soalnya semuanya disidang. jadi harus bener. jangan asal bagus tapi ternyata kita gabisa ngelakuin yang kita tulis. makalah gue udah gatau dimana huhuhu sedih banget. pdhl itu kenang-kenangan..... aaaa

Sabtu 24 Juli 2010. pertama kita tes fisik. tes fisiknya itu lari sprint sama lari menengah. yang cowo 10putaran yang cewe 8putaran. gue dinilai sama Kak Hamnah. gue udah hampir gakuat lari menengah. tapi Kak Hamnah support gue terus. akhirnya gue berhasil meskipun dikelompok gue, gue itu terakhir-.- habis tes fisik itu kita tes minat bakat sama praktek forum. buat tes minat bakat itu gue milih gambar. habis itu praktek forum. yang nilai gue Pak Warisno. gue ga deg-degan sama sekali pas praktek forum wkwk aneh. habis itu............. jengjeng.......... SIDANG MAKALAH. oke gue takut bgt pas lagi nunggu giliran. dan lo tau? gue disidang TERAKHIR. gara-gara gue terakhir jadi banyak bgt osis yang nyidang gue. kalo yang lain cuman sekitar 4 orang, gue 10. bisa bayangin? pas keluar dari ruang sidang gue nangis wkwk-_____- habis itu pulang^^

Senin 26 Juli 2010. ada temu alumni osis/mpk. disitu ngumpul2 gitu sama calon pendahulu kita hihi. tapi kasian bgt gaada yang mau jd bpyl pertamanya. terus Kak Dira (BPYL3 VA) ngerayu gue gitu biar mau jadi bpyl. ya gue sih iya iya aja. daripada osisnya gaada bpyl? gapapalah kalo emang ketumnya naro gue di bpyl kalo emang gaada yang mau lagi. waktu itu gue berpikir gitu haha.


itu foto pas temu alumni. disitu gue bersama calon bendahara lainnya

dihari yang sama, pengumuman kelulusan. gue deg-degan banget. tapi gue tetep senyum :) -_- pas gue baca ternyata tulisannya LULUS SEBAGAI OSIS waaa gila gue seneng banget. sampe nangis-_-


pas habis nerima surat, belom dibuka loh

Selasa 27 Juli 2010. hari pertama jadi capsis. rasanya bangga banget. hari itu diawali dengan lari pagi. harusnya kita lari sampe gereja, tapi karena hujan gajadi deh. jadi cuman lari keliling kabir. dan itu jauh lebih capek. habis itu kita ngecat tongkat. pas ngambil tongkat itu gue asal ambil aja. tapi tongkat gue dituker sama Kak Thalia soalnya katanya tongkat yang gue ambil keberatan. pas ngecat itu, gue dibantuin sama AZ. pas ngamplas gue dibantuin Kak Nadya pas ngecat gue dibantuin Kak Aghai sama Kak Dini. pulang sekolah itu yang cacaketum ada wawancara. yang bukan cacaketum itu pbb. habis itu pengumuman caketum. caketum RD itu Reyhan, Dika, Mongga, Bari. dan calon ketua MPK nya Ega, Vania, Shovy. habis itu pulang deh^^

Rabu 28 Juli 2010. pertama, yang caketum itu bikin kampanye tulis. habis itu yang campk sidang, buat bentuk BPH MPK. akhirnya yang jadi ketua MPK nya Ega. nah habis pembentukan itu, campk nya udah kerja. mereka nyidang AZ, laporan pertanggung jawaban AZ. dan gue baru tau kalo Ega bisa galak :o. habis itu langsung kampanye lisan. yang bukan caketum dan promotornya disuruh bikin pager. sebelah kanan gue Fadhil, sebelah kiri gue Rama. terus osisnya suka gangguin capsis nya gitu. dan gue inget banget dulu Kak Bege sering nyuruh gue geser ke Rama dan Rama disuruh geser ke gue. habis itu dia duduk dibawah sambil ngeliatin gue sama Rama-______________- wkwk ngefans sama gue kaliyak Kak Bege. gadeng. ohiyaaaaaaa sebelom kampanye lisan itu hampir semua capsis dibikinin yel-yel sama pendahulunya. semua cabendahara itu dibikinin sama Kak Thalia. kalo yang lain gue gatau deh wk.

Kamis 29 Juli 2010. biasa, lari pagi. harusnya sih sampe RS Persahabatan. tapi ternyata cuman sampe gereja. habis itu pemilos. capsis nya sih ga ngapa-ngapain. wkwk. habis itu pbb tongkat. daaaaaaaan kaki gue selalu kena tongkat gue sendiri. malu. tapi sakit-_-

Jumat 30 Juli 2010. lari pagiiii. sampe gereja doang. habis itu perhitungan suara. capsis disuruh bikin pager lagi. tapi gue pindah tempat. jadi sebelah gue bukan Rama sama Fadhil lagi. tapi gue lupa sebelah gue siapa-_______- nah ternyata yang jadi ketum itu Reyhan. ketua1 Dika. ketua2 Mongga. Bari disuruh milih jabatan sama Reyhan, terus Bari milih Rohis deh.

Senin 2 Agustus 2010. lari pagi. harusnya sampe arion, tapi ternyata sampe RS Persahabatan. habis itu pembentukan struktur osis. udah ditetapin sama Reyhan bendaharanya itu Tria, Irfan, gue. gajadi bpyl dehh.

Selasa 3 Agustus 2010. TUB. tata upacara bendera. yang ngelatih si kambing. hoam. ohiya kemarennya itu belom ditentuin bendum nya siapa. terus sebenernya gue sempet di php-in gitu sama Reyhan. sedih. awalnya. tapi mau gimana lagi

Rabu 4 Agustus 2010. lari pagi. sampe pulomas! gila capek banget. gue ditarik 2x. sama Hafiz sama Hanif. ga kuat sumpah. hbs itu Reyhan ngasih tau nama osisnya. nama osisnya Raynor Nirbita Abhinaya Devas. gabungan antara nama yang gue usulin sama yang Ninis usulin. bangga dooong^^. ohiya nama MPK nya Ganaswara Pandita Parahita Lokatara.

Kamis 5 Agustus 2010. gladi bersih pelantikan. ternyata Reyhan naro gue di bendahara 2. okelah gapapa. terus kita gladi bersih nya sambil gerimis-gerimisan (-_-) tapi gue tetep seneng^^

Jumat 6 Agustus 2010. lari pagi. sampe gereja. habis itu simulasi jaga lari. cuman diem doang-_-

Sabtu 7 Agustus 2010. teman asuh. sayang bgt gue gaikut gara-gara karawitan T.T sedih banget. pokoknya taun ini harus ikut!

Senin 9 Agustus 2010. LINTAS JUANG!!!!!!! dari SMPN 236-Labschool. capek? banget. seneng? banget. haha.


pas di SMPN 236


tengah-tengah linju


sampe labschool^^


menuju lapangan SMA


nama gue dipanggil loh


siap dilantik


gue ngasih bunga ke Kak Venna


mama makein rompiiii


niup peluit pertama kalinya. bangga bgt


siram bunga. bikin gatel sumpah airnya


Kak Venna ilang T,T


pake rompi cuyyy

okeeeee ini sekilas tentang capsis dan pelantikan. kangen bgt huhu

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar