Jumat, 25 Maret 2011

SAKSI 2011!

HOLAAAAAAA. MARI BERCERITA TENTANG SAKSI! DIMULAI DENGAN PRA SAKSI YAA!

oke gue lupa mulai pra saksi kapan. pokoknya sebelum pra saksi itu kita dihadapi masalah *ea*. smp H-1 itu masalahnya blm selesai. apakah masalahnya? vandel dan tongkat. sedih bgt kalo inget. vandel yang seharusnya banyak lambang lambang, skrg harus hampa. tanpa lambang apapun. tanpa lambang osis mpk. jangankan lambang osis mpk. lambang labschool aja gaada woiii. sedih bgt yaampun. tongkat juga ga boleh lebih dari 3 warna. sedih. banget. oke kita lupakan masalah vandel dan tongkat.

hari pertama pra saksi. osis gaboleh keluar sm pak darto. sebel bgt. kita udah argumen segala macem tp ttp aja gaboleh. yaudah akhirnya kita nungguin tuh diluar auditorium. dgn melas melas gitu. yang didalem nyanyi, kita ikut. sampe akhirnya pak yuro kasian terus kita disuruh masuk^^.

ohiya gue ditaro sama ketua saksi kita yg bermuka gay (ampun Bo), Ebo, KP kelompok 1 sama Tria. KP1 cowo nya Radit sama Rama. terus kita kumpul gitu sama anak anak gue. ohiya si anak tragis itu dikelompok gue lagi loh. jodoh bgt ya aduh terharu gadeng. terus udah ditentuin gitu ketua wakil dll. terus pas gue balik ke kelas, si Vito teriak "Diana tadi dicari Bramesha" dgn bingung gue jalan lagi keluar nyari Radit. Bramesha kan anaknya Radit-Rama. kenapa nyari gue-______- habis itu ketemu tuh sama Radit-Rama. duaduanya minta gue temenin tuh nyari anak anak mereka. yaudah gue temenin. gue catetin malah data kelompoknya dia. baik kan gue. habis itu pas mau bikin vandel sm tongkat, gue ngasih tau Bramesha juga tuh alat sm bahannya. bapaknya dia kaga ada yg tanggung jwb-.-habis itu besoknya pas mau bikin vandel sama tongkat, Radit bilang gue katanya cewe cowo digabung. yaudah akhirnya gue bantuin bikin vandel kelompok 1 cowo. Rama bantuin bikin tongkat klmpk 1 cewe. gila stress gue bantuin anak cowo. lebih tepatnya gue yang bikin. lebih dari 50% nya loh gue yang bikin. anak anaknya bikin juga gara2 gue suruh gunting lah lem lah tulis lah dll. kalo gue diem mereka ikut diem. krik krik. ohiya dan yang parah adalah mereka cuman punya 1 penggaris. jadi gue rebutan sama Radit kalo mau make penggaris ckck.

udah lah ya pra saksi ga seru. gausah dibahas. mari bahas saksi.

sehari sebelom saksi itu kita ngumpulin koper. gue nungguin 1 anak kelompok gue yang gue lupa namanya siapa itu sampe truknya mau brgkt. gila panik gue. tapi akhirnya tuh bocah dateng. okedeh gue pulang.

saksi! udah gue bela belain tuh biar ga telat. ehhh si Ebo malah telat. push up deh 4seri apa berapa seri gitu. habis itu berangkat. di bus itu gue se bus sama Ayasha, Tria, Thaya, Sarah, Lana, Putri. itu gila Lana sumpah gila kelewatan-_- terus kita ngerjain Fanny. kita suruh Fanny bilang gini "aku sayang Kames, aku cinta Kames, Kames Kames Kames!" wkwk seru loh. habis itu kita sampe. ketemu lagi sama si lalet Ridwan! terus si lalet itu bilang "senior lomba lari sama saya" kutil ye. tapi kita lewat yang jalan nanjak, bukan yang tangga 225. tapi tetep ae capek. jalannya nanjaknya gila begitu eh disuruh lari. tapi akhirnya kita sampe :')

yak disana ujan. anak anaknya pada makan ujan ujanan, osisnya makan teduh teduhan^^. habis itu kita ujan ujanaaaaaaaaan! seru bgtttttt. sampe sampe rompi nya pada ketuker gara gara dilepas. dan sampe sekarang sbnrnya gue gatau yg ada di gue itu rompi gue apa Irfan. wkwkk gapapadeh ikhlas aja. malemnya banyak yang pacaran tuh osisnya. sayangnya gue gapunya pacarT.T yaudah deh gue ngeliatin aja wkwk. habis itu tidur. gue kebangun tuh berdua sama Ayasha. terus Ayasha udah tidur lagi, gue blm. gue greet bbm org org. gaada yg bales wkkw. yaudah gue tdr lagi deh. eh baru stngh jam tidur gue dibangunin Thaya. dia minta ditemenin ke toilet. habis itu gue ngobrol sama Thaya mgkn hampir sejam. habis itu tidur lagi deh.

subuh kita bangun. anak anaknya udah ke tenda semua. gue merem lagi sebentar terus sholat di barak wakakakak sesat. habis itu outbond. eh blm deng. makan pagi dulu terus osisnya breifing sebentar. ohiya Ayasha tukeran sama Tria. Tria pengen baksos dan Ayasha pengen outbond. tukeran deh hihi. ohiya nih fotonya




tuh fotonyaaa. terus kita outbond. pas mau ngantri flying fox, Wira manggil katanya disuruh ke lapangan. yaudah kita kelapangan. pas dilapangan itu gue bilang sama anak anak gue "ntar makannya yg cepet. habis itu lgsg lari ke tempat flying fox. gausah nunggu saya" ehhh bener bener larinya kayak kilat anak anak gue wkwkwk. nih fotonya pas lagi istirahat ditengah lapangan



ohiyaa disana gue disirem sama Reyhan. Reyhan bilang disuruh Bei. gue akting marah sama Bei. selalu aja gagal-.- habis itu gue sama Ayasha naik flying fox! akhirnya kesampean yaAllah seneng banget. gue naik flying fox sambil megang map loh. keren kan wkwk. ohiya sblm flying fox itu, kita dikenalin sama daun sintrong. gue sama Ayasha dengernya CINTRONG. langsung ngakak gue sama Ayasha wkwkwk-__-. habis outbond itu gue langsung ganti sendal. ternyata kita disuruh turun dan makan dipinggir sungai. sialan bgt kan. sungainya bagus bgt. airnya jernih. tapi arusnya deres. sendalnya Ono aja hanyut wakakak. nah disungai itu kaki gue gemeteran parah. gatau kenapa. dan kaki gue buat mainan sama Benu. lucu lu Ben. dan disungai ini juga gue kepleset, jatoh, dan duduk di batu gede. sakit mama tulang ekor ku T.T sampe skrg masih sakit ckck. habis itu kita naik lagi. terus mandi. habis mandi gue dandanin Amyra^^ cantik deh. gausah di dandanin udah cantik sih sebenernya-_- wkwkwk. pokoknya cantik bgt lah si Amyra. terus udah parade busana gitu. malemnya pensi. eh sblm pensi itu kita makan komando dulu. gue makannya hadap yang hutan itu loh. gila serem bgt. terus pas pensi gue tidur di barak berdua sama Lana wakakak. habis itu kita bgn lagi pas udah mau selesai. keluar deh liat pensi. terus pensinya udah bubar. kita breifing. pas breifing itu ada Fawwaz ditenda. lagi tidur. lucu bgt mukanyaaaaa. terus kita balik kebarak eh udah tidur semua anak anaknya wkwkwk kecapean.

besoknya gue bgn subuh lagi. terus gue nyuruh anak anak nya ketenda. udah keluar semua anak anaknya. gue tidur lagi dibarak. sejam lebih kali gue tdr lagi wkwkwk. terus gue ga mandi, cuman cuci muka + gosok gigi + ganti baju. terus pas materi pengenalan senjata itu gue kan duduk dibelakang. terus gue ngeluarin kertas penilaian dari map. terus gue bilang "enak ya ga ujan" dan................ tiba tiba langsung ujan deres. langsung lari deh gue. terus ujannya udah agak reda. anak anaknya balik lagi tuh dikenalin senjata. gue tiduran dibarak wkwk. habis itu fotooo^^ nih foto RD


itu kalo dizoom, Wira nya itu gaya ibu ibu jamiyyah bgt. dan yang bikin ngakak itu adalah gayanya Ebo. sok eksotis parah wkwk

ohiyaaa tongkat sama vandel terbaik putra itu kelompok satu loh^^ siapa dulu yang bikin vandelnyaaaa^^

SEKIAN DARI SAKSI!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar