Selasa, 22 Maret 2011

LKMS RAYTADITRA

hari pertama libur kita malah LKMS-_- tapi ga nyesel sama sekali dikarenakan ini seru bgt parah. oke mari masbro dibaca ceritanya

kita ngumpul disekolah. habis itu berangkat. naik bis. bisnya gapake ac-_____- harusnya gaboleh bawa hp kamera, tapi semuanya bawa. wk RD kompaknya^^. sampe di Cilodong kesan pertama gue adalah tempatnya gede banget. suasananya enak. habis itu kita dibagi baraknya. yang cewe di lantai 3 yang cowo di lantai 2. ini kondisi baraknya...


barak cowo. OHIYA INI YANG MOTO BEBEK YA BUKAN GUE OKEOKE


barak cewe.

nah bagus kan baraknya? yoi. gue tidur berdua sama Ayasha. soalnya tempat tidurnya kurang-______- ndakpapa yang penting bukan dilantai.nah kita padet bgt jadwalnya. nih foto kalo lagi materi



malemnya kita jurit malem. serem. banget. tapi lucu juga sih kalo diinget inget wkwk. kalo ada candid camera nya yakin banget foto gue mukanya gini semua :O. lebih parah malah. besoknya kita outbond. gue kelompok 2. sekelompok sama Sekar, Dika, Thaya, Sarah, Irfan, Kames, Ono, Radit. seru banget outbondnya. paling seru pas disungai. dan gue alwayssssssss JATOH. kalo ga jatoh ya kaki gue nyangkut gabisa keluar. pasirnya itu selutut gue. gila. gara gara gue takut kaki gue gabisa keluar dari pasir (lebay sebenernya) jadi belom ada setengah perjalanan gue minta pegangin Radit. dan itu pun gue masih jatoh dan nyangkut wakkakak -________- dan gue selama outbond kalo kepleset selalu bilang "eh kutil" wkwk Kames protes berapa kali tuh garagara gue ngomong kutil terus. udah lah liat fotonya aja ya





tengah tengah outbond


sepatu kami SEBELUM masuk sungai. blm masuk sungai aja udah gini loh


bukit terakhir yang kita tempuh :')


sampe dibukit :')


meskipun lelah mereka tak melupakan kasih sayang diantara mereka..... (-____________________________________-)

OKE SEKIAN LKMS NYAAA. LAGI BOLEH DONG ;;)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar