Minggu, 06 Mei 2012

Pevensie's Family

1. PETER PEVENSIE
 Peter Pevensie lahir pada tahun 1927. Dia adalah sulung dari 4 bersaudara. Dia diberi gelar High King Peter the Magnificent oleh Aslan. Dia bertanggungjawab atas ketiga adiknya. Dia juga seseorang yang respect dan care terhadap ketiga adiknya. Pada film the Lion, the Witch, and the Wardrobe dia mendapatkan hadiah sebuah pedang dan tameng dari santa clauss. Katanya sih ya Peter meninggal pada tahun 1949 karena kecelakaan kereta bersama 2 adiknya, Edmund dan Lucy. Peran ini dimainkan oleh William Peter Moseley. Nama asli pemainnya aja Peter coba-_-




2. SUSAN PEVENSIE
 Susan Pevensie adalah anak kedua dari 4 bersaudara. Dia lahir pada tahun 1928. Dia adik dari Peter. Dia seseorang yang logis, selalu berpikir realistis, pintar, berbakat, dan keras kepala. Pada film the Lion, the Witch, and the Wardrobe dia mendapatkan hadiah dari santa clauss berupa busur dan anak panahnya serta sebuah terompet untuk meminta bantuan. Dia satu satunya keluarga Pevensie yang tidak mengalami kecelakaan kereta dan tidak dijelaskan dia meninggal kapan. Dia diberi gelar Queen Susan the Gentle oleh Aslan. Peran ini dimainkan oleh Anna Popplewell.




3. EDMUND PEVENSIE
 Dia anak ketiga dari empat bersaudara. Dia lahir pada tahun 1930. Pada saat kakak kakak dan adiknya mendapatkan hadiah dari santa clauss dia sedang diculik oleh White Witch. Dia mendapatkan gelar King Edmund the Just, Duke of Lantern Waste and Count of the Western March, dan Knight of the Noble Order of the Table. Banyak banget ya gelarnya-_- GANTENG BANGET PULA ASTAGAAA. Katanya dia meninggal pada tahun 1949 dalam kecelakaan kereta bersama kakaknya, Peter dan adiknya, Lucy. Peran ini dimainkan oleh Skandar Amin Casper Keynes.




4. LUCY PEVENSIE
 Dia anak bungsu dari empat bersaudara. Dialah yang pertama kali menemukan Narnia. Dia lahir pada tahun 1932. Dia medapatkan gelar Queen Lucy the Valiant. Dia diberi hadiah oleh santa clauss sebuah ramuan jus bunga api yang dapat menyembuhkan luka apapun dan juga sebuah belati kecil. Dia meninggal pada tahun 1949 bersama kedua kakak laki-lakinya, Peter dan Edmund dalam kecelakaan kereta. Peran ini dimainkan oleh Georgie Henley.



dan ini beberapa foto keluarga Pevensie


























1 komentar:

Tao mengatakan...

:d

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar