Kamis, 18 Agustus 2011

HAPPY FIRST ANNIVERSARY RAYTADITRA!

HAPPY FIRST ANNIVERSARY RAYTADITRA!

yak jadi pada tanggal 9 Agustus 2011 RD merayakan first anniv nya dgn bukber di Bebek Kaleyo Pemuda. ga semua dtg sih, tp ya lebih dr separo lahh. seneng dech^^

jadi tuh ya seharusnya gue beli kue, tp berhubung gue pulang naik jemputan dan gue kere kalo harus plg naik taksi, akhirnya gue memutuskan nitip aja belinya wkwk. gue sms hanif, ga dibales-,- oke lebih tepatnya sms gue gamasuk sejak Senin 8 Agustus 2011. akhirnya gue bbm irfan dengan sangat amat cemas. ya taulah irfan tuh kalo di bbm blsnya cpt tp kadang ga jelas dan suka bikin bingung. akhirnya dia bersedia beli kuenya! hore! gue sama tria nyampe di bebek kaleyo sktr jam 5. kita hanya berdua :'( huhu tapi tak lama kemudian bule dataangggg! ohiya sblm bule dtg itu si irfan bikin panik. dia blg "kuenya gaada di" dan tria lgsg mengambil jurus marahnya. dan.... "wkwk ada kok di ada" hmmm ngeselin ye.

dan akhirnya pada berdatangan. mungkin itu udah jam stngh 6 lebih. lalu kita putuputu sambil nunggu adzan. dan adzan pun berkumandang, dan kita minum seteguk es teh manis wkwkw bahasa gua-_- dan ternyata banyak yg stlh adzan br dtg, mungkin faktor kemacetan yg tidak luput dari pandangan kita sehari hari. dan disaat semua sudah memesan makanan, tbtb muncul sesosok cowo tinggi berbaju hitam. siapakah dia? yap. Fadhil. dan akhirnya disaat yang lain makan, dia masih menunggu pesanannya. disaat yg lain sedang kepedesan gara2 sambelnya maknyus, seorang pelayan datang dan berkata "maaf mas ayamnya habis" yang lain pun tertawa dan akhirnya fadhil memesan bebek. ga daritadi aje sih lu pesennya-,- lalu akhirnya kita foto foto bersama kueeeee. dan sayangnya bule blm upload jd ya ga lgkp deh fotonya.-. liat foto diatasnya aja yaa. daahh happy anniversary RD!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar